Senin, 27 Februari 2017

Bos BTCC: Harga Bitcoin Sekitar US$ 5.000-11.000 hingga 2020

Chief Executive Officer BTCC Bobby Lee memperkirakan harga Bitcoin menjadi US$ 5.000 hingga US$ 11.000 pada 2020 setelah peristiwa yang disebut block reward halving, yakni ketika jumlah Bitcoin yang didistribusikan oleh blok-blok dalam jaringan berkurang separuh.

Dalam cuitannya di akun Twitter pada Minggu, 26 Februari 2017, yang disitir Cointelegraph, Senin, 28 Februari 2017, Lee, yang biasa membuat prediksi, menyatakan aliran uang tunai lewat Bitcoin jika dikonversikan dalam kurs saat ini naik dari US$ 2 juta hingga US $ 10 juta per hari.

Lee menambahkan, untuk "jangka menengah" ia mengharapkan harga US$ 5.600, namun Lee tidak menyebutkan kapan harga itu terjadi. Nada optimistisnya ini muncul di tengah hiruk-pikuk perdagangan Bitcoin di Cina saat bursa negara itu nyaris mati suri karena masalah regulasi.

BTCC (sebelumnya BTTChina) mengumumkan pada 15 Februari, mereka akan terus menangguhkan penarikan Bitcoin "sampai 15 Maret," di mana saat itu perusahaannya akan memperkenalkan persyaratan keamanan baru sejalan dengan permintaan People’s Bank of China.

Pedagang mengubah cara bertransaksinya dari berdagang di bursa menjadi peer-to-peer atau orang per orang lewat platform LocalBitcoins. Jumlah transaksi mencetak dua rekor pekan beruntun. Dalam tujuh hari yang berakhir 25 Februari, transaksi naik lebih dari 50 juta yuan dari 36 juta yuan dari pekan sebelumnya.

Lihat Volume Mingguan LocalBitcoins di Bawah Ini




Penulis: Admin
Foto: Cointelegraph, Pixabay

Jangan Lewatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar