Rabu, 22 Februari 2017

Inilah 4 Aplikasi Bitcoin Asyik yang Wajib Anda Coba



Perlahan tapi pasti, Bitcoin mulai mencuri perhatian di ranah aplikasi mobile, baik di Google Play Store maupun iTunes . Ada sejumlah permainan asyik terkait Bitcoin di semua toko aplikasi utama, yang membantu menghadirkan cryptocurrency ke tangan kebanyakan orang dengan cara relatif mudah. Berikut adalah daftar singkat dari aplikasi mobile yang asyik dimainkan dan layak dimilik smartphone Anda. 


#4 BitBuds Mingle

Boleh dikatakan, BitBuds aplikasi seluler terkait Bitcoin yang agak berbeda dari harapan kebanyakan orang. Tujuan aplikasi ini menciptakan komunitas penggemar mata uang digital seperti Bitcoin, Ethereum, Dao, Ripple, dan Litecoin di seluruh dunia. Aplikasi ini dirancang sebagai alat edukasi berbasis diskusi ekosistem mata uang digital. Fokus aplikasi ini adalah berita-berita real time dan berbincang di perangkat mobile Anda.


#3 Gliph

Tersedia untuk sistem operasi iOS dan Android, Gliph memiliki banyak fitur menarik. Para pengembang meluncurkan aplikasi ini sebagai cara menyediakan pasar mobile lewat pembayaran Bitcoin. Pengguna dapat membeli dan menjual barang serta jasa tanpa harus bergantung pada sistem terpusat. Gliph memiliki fitur pembayaran yang memungkinkan pengguna menyelesaikan transaksi dari dalam aplikasi itu sendiri.


2 Drop Cryptocoin

Bagi Anda yang suka bermain game dengan wujud fisik mata uang digital, Cryptocoin Drop layak dicoba. Mirip dengan koin dozer di pameran atau mal, Drop Cryptocoin memerlukan sedikit pengalaman, keterampilan, dan kesabaran. Menampilkan lebih banyak koin dari papan dan "ember" game ini akan memungkinkan pengguna mencetak poin lebih banyak. Game ini mewakili berbagai mata uang digital, termasuk Bitcoin, Litecoin, dan Dogecoin.


#1 Bitcoin Billioner

Bitcoin Billioner dapat dimainkan dengan menekan layar. Saat meraih banyak poin, pengguna dapat meng-upgrade sistem operasi pertambangan mereka dan mendapatkan prestasi dan naik ke level baru. Ini adalah cara yang bagus untuk belajar satu atau dua hal tentang pertambangan Bitcoin, meskipun game ini soal bersenang-senang dan menguji kemampuan. Permainan ini cukup kompetitif dan adiktif yang layak mendapat perhatian lebih.

Foto: Pixabay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar