Senin, 06 Maret 2017

Simak Ya, 6 Cara Gampang Mempelajari Bitcoin


Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang Bitcoin, teknologi Blockchain (sistem pendukung Bitcoin), atau Altcoin (mata uang digital alternatif), atau jika ingin mengajarkan teman-teman Anda, ada beberapa aplikasi yang dapat diunggah lewat ponsel sebagai solusinya. Aplikasi tersebut akan membantu Anda mendapatkan sejumlah besar informasi mengenai cryptocurrency atau mata uang digital.



#6 Bitcoin Billionaire

Bitcoin Billioner dapat dimainkan dengan menekan layar. Saat meraih banyak poin, pengguna dapat memperbarui sistem operasi pertambangan sekaligus naik ke level baru. Aplikasi ini adalah cara yang bagus untuk belajar satu atau dua hal tentang pertambangan Bitcoin. Meski demikian, game ini soal bersenang-senang dan menguji pengetahuan. Permainan ini cukup kompetitif dan adiktif yang layak dicoba.


#5 BitBuds Mingle

Boleh dikatakan, BitBuds aplikasi seluler terkait Bitcoin yang agak berbeda dari harapan kebanyakan orang. Tujuan aplikasi ini menciptakan komunitas penggemar mata uang digital seperti Bitcoin, Ethereum, Dao, Ripple, dan Litecoin di seluruh dunia. Aplikasi ini dirancang sebagai alat edukasi berbasis diskusi ekosistem mata uang digital. Fokus aplikasi ini adalah berita-berita real time dan berbincang di perangkat mobile Anda.


#4 Bitcoin Quotes

Seperti yang melekat pada namanya, apliaksi Bitcoin ini pada dasarnya mengumpulkan informasi tentang Bitcoin, dan beberapa kutipan atau kata-kata mutiara yang paling menakjubkan yang dapat ditemukan. Aplikasi tersebut tidak akan menggiring Anda untuk mendalami Bitcoin, melainkan membuat Anda berpikir kemungkinan memiliki cryptocurrency ini, dan bagaimana Bitcoin dapat mengubah dunia kita.


#3 Spark Profit

Spark Profit memberi pendekatan sederhana untuk terjuan dalam perdagangan mata uang digital. Meski tidak benar-benar fokus pada cryptocurrency, Bitcoin sudah termasuk dalam aplikasi itu. Kita dapat belajar banyak tentang faktor dan sentimen yang mempengaruhi harga Bitcoin, mata uang konvensional, dan komoditas. Permainan ini gratis, tetapi jika lihai bermain, Anda bisa mendapat sejumlah Bitcoin sebagai ganjaran untuk bakat Anda.

Pada dasarnya, yang harus Anda lakukan sebelum memainkan Spark Profit adalah mendaftar terlebih dahulu, mulai membuat prediksi, dan kemudian mengumpulkan sejumlah poin jika prediksi Anda benar. Pada setiap akhir minggu, jumlah poin yang Anda miliki bakal dikonversikan dalam nilai uang tertentu. Setelah beberapa saat, Anda pun akan mendapatkan uang tunai yang bakal mengisi kocek.


#2 Mycelium Wallet

Mycelium Wallet adalah dompet Bitcoin yang memanjakan pengguna untuk mengendalikan password, lokasi penyimpanan, kemampuan untuk membelanjakan Bitcoin, dan kemungkinan mengunci harga Bitcoin untuk menghindari fluktuasi nilai tukar. Untuk mempelajari aplikasi ini, Anda perlu menggunakannya secara teratur, sehingga bisa memahami cara kerjanya. Setelah mempelajarinya sejenak, Anda bakal menjadi jagoan.


#1 Bitcoin Alphabet

Bitcoin Alphabet adalah aplikasi ramah anak yang berisikan ilustrasi dan teks, pendekatan segala sesuatu yang perlu kita tahu transaksi nol-konfirmasi Altcoin. Aplikasi ini memberi pelajaran ABC soal Bitcoin: A untuk mata uang digital alternatif, misalnya. B adalah untuk Bitcoin, dan sebagainya. Dunia perlu kembali mempelajari soal uang, sehingga aplikasi ini tercipta ramah anak yang juga bisa mengajarkan orang dewasa. Jika ingin mendapatkan hal teknis seputar Bitcoin, ini jelas aplikasi untuk Anda.

Penulis: Admin
Foto: Pixabay

Jangan Lewatkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar